/STIKOM Pelita Indonesia Melaksanakan Yudisium
yudi2

STIKOM Pelita Indonesia Melaksanakan Yudisium

DSC_0042stikom.pelitaindonesia.ac.id- Hari ini, Rabu, 18 September 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Pelita Indonesia melaksanakan Yudisium ke-2 T.A. 2018/2019 di Aula Pelita Indonesia Pekanbaru. Acara yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB ini, dihadiri oleh seluruh mahasiswa peserta yudisium, dosen, tenaga kependidikan, dan juga Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Indonesia, Bapak Harry Choandra serta dibuka oleh Ketua STIKOM Pelita Indonesia, Bapak Teddy Chandra.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STIKOM Pelita Indonesia, Bapak Dr. Teddy Chandra, SE, MM. Dalam sambutannya, Bapak Teddy Chandra menyampaikan rasa suka citanya atas terlaksananya yudisium kedua yang terasa istimewa karena terselenggara di tengah bencana asap yang tengah melanda Pekanbaru dan sekitarnya. Semangat dan antusiasme peserta yudisium begitu tinggi sebagai wujud dari rasa syukur dan kebahagiaan atas pencapaian ini. Bapak Teddy mengingatkan agar mahasiswa yang nantinya akan menjadi alumni STIKOM Pelita Indonesia terus belajar dan berusaha menggapai cita-cita, tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau bekerja dan membuka peluang usaha dengan kemampuan yang telah ada.

Di sela sambutannya, Bapak Teddy Chandra juga menyampaikan bahwa saat ini STIKOM terus berbenah untuk penegakkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka mencapai visi STIKOM di tahun 2030. Mulai dari tahun 2018, STIKOM telah merancang kurikulum baru, yan20190918_100320g pada awal tahu ajaran 2019/2020, diberlakukan, memberikan kesempatan kepada 4 orang dosen untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktoral di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Padang (UNP), menambah dan merealisasikan kerjasama, mendukung kinerja LPPM STIKOM Pelita Indonesia dalam akreditasi jurnal kampus yang telah meraih peringkat Sinta 5 dan terus menggenjot pembuatan artikel penelitian yang baik dan bermutu oleh semua dosen tetap di lingkungan STIKOM Pelita Indonesia. Tidak lupa Bapak Teddy Chandra memohon doa dan dukungan semua pihak agar

pembangunan Kampus Pelita Indonesia II dapat selesai tepat waktu. “Mulai tahun depan, mahasiswa aktif telah melaksanakan proses pembelajaran di Kampus Pelita Indonesia II di jalan Srikandi”, yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta yudisium.20190918_095746

Acara berikutnya adalah pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Wakil Ketua I, Bapak Irwan, M. Kom dan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada semua peserta yudisium berdasarkan program studi. SKL Lulusan Teknik Informatika diserahkan oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika, Ibu Deny Jollyta, M. Kom, sedangkan SKL untuk lulusan Sistem Informasi diserahkan oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ibu Dwi Oktarina, M. Kom. Jumlah seluruh peserta yudisium untuk TA. 20128/2019 adalah 80 orang. Acara yudisium ini berjalan dengan baik dan tertib. Sebagai Ketua Panitia Yudisium, Ibu Yulvia Nora Marlim, M. Kom tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Yudisium kedua ini. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama(*Tim STIKOM).

Ikan salai dimasak asap

Dibeli dekat gedung museum

Walau Pekanbaru dilanda asap

Tidak menghilangkan semangat yudisium

Selamat kepada seluruh alumni STIKOM Pelita Indonesia