Pages Navigation Menu

Menuju Perguruan Tinggi Terdepan di Sumatera

STIKOM Pelita Indonesia Melaksanakan UAS Bersama Genap 2017/2018

STIKOM Pelita Indonesia Melaksanakan UAS Bersama Genap 2017/2018

20180710_161440[1]stikom.pelitaindonesia.ac.id  Memasuki hari kedua pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Bersama Semester Genap TA. 2017/2018 pada tanggal 10 Juli 2018, ujian berjalan lebih tertib dan lancar. Tidak ada lagi mahasiswa yang datang terlambat dan tidak mematuhi aturan aturan ujian yang telah ditetapkan oleh Panitia UAS Bersama Semester Genap TA. 2017/2018 STIKOM Pelita Indonesia Pekanbaru. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Pelaksanaan UAS Bersama, Ibu Gusrianty. Kepada Tim Kreatif STIKOM, Ibu Gusrianty menambahkan bahwa kepatuhan mahasiswa terhadap aturan pelaksanaan UAS tidak terlepas dari upaya semua pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan STIKOM yang gencar mensosialisasikan aturan baik di kelas, melalui web STIKOM, papan pengumuman maupun group media sosial dalam lingkup internal STIKOM.

Pelaksanaan UAS Se20180709_173710mester Genap TA 2017/2018 diikuti oleh sekitar mahasiswa STIKOM yang terdaftar aktif di semester ini. Sebagian mahasiswa yakni mahasiswa semester akhir, tengah berjuang untuk menyelesaikan skripsi agar dapat mengikuti wisuda tahun ini. Kesibukan yang dijalani STIKOM tidak begitu terasa karena baik dosen, tenaga kependidikan sampai ke mahasiswa berkegiatan dengan penuh semangat.

Saat ini STIKOM memang tengah berbahagia. Akreditasi institusi STIKOM mendapatkan nilai B berdasarkan SK No. 114/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2018. Artinya, baik kedua program studi yakni Sistem Informasi dan Teknik Informatika, maupun institusi STIKOM, telah memiliki status akreditasi B. Tentu saja hasil ini disambut baik oleh seluruh mahasiswa dan sivitas akademika STIKOM Pelita Indonesia. Kelengkapan, keberaturan dan kepatuhan semua komponen STIKOM agar mutu tercipta dan terjaga dengan baik, menjadi salah satu materi yang menghasilkan status akreditasi B ini.

Pelaksanaan UAS Bersama Semester Genap TA. 2017/2018 akan berakhir pada tanggal 18 Juli 2018. Dihimbau kepada seluruh mahasiswa STIKOM peserta UAS agar dapat melaksanakan UAS ini dengan baik, tertib dan tetap menjaga ketenangan serta kejujuran. Hal ini agar selaras dengan harapan STIKOM dalam membentuk mahasiswa dan lulusan dengan karakter yang ber-KOMITMEN untuk selalu KREATIF, INISIATIF, TANGGUH, JUJUR, ANTUSIAS DAN RAMAH. (*Tim Kreatif STIKOM).