Pages Navigation Menu

Menuju Perguruan Tinggi Terdepan di Sumatera

PAS-PI Taja Buka Puasa Bersama di STIKOM Pelita Indonesia

PAS-PI Taja Buka Puasa Bersama di STIKOM Pelita Indonesia

stikom.pelitaindonesia.ac.id  Pada hari Selasa (05/06/2018) dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama antara ALUMNI STIKOM Pelita Indonesia dengan para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan STIKOM Pelita Indonesia. Kegiatan yang disponsori sepenuhnya oleh Perhimpunan Alumni STIKOM Pelita Indonesia (PAS-PI) yang diketuai oleh Fernando ini, merupakan kegiatan rutin sebagai ajang mempererat silaturrahim dan kesempatan untuk saling memberi masukan.

Acara yang bertempat di aula lantai I Kampus Pelita Indonesia, dibuka langsung oleh Wakil Ketua III, bapak Johan, M. Kom, dihadiri oleh Ketua STIKOM Pelita Indonesia, Wakil Ketua I, Ketua Program Studi, dosen-dosen dan tenaga kependidikan yang ada di lingkungan STIKOM Pelita Indonesia. Dalam sambutannya, Bapak Johan mengatakan bahwa kegiatan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan mengingat jumlah alumni STIKOM yang terus bertambah dari tahun ke tahun. Beliau juga menambahkan bahwa ikatan yang kuat antara alumni dengan STIKOM akan memperkokoh pondasi dan menjamin keberlanjutan STIKOM di masa mendatang.

Acara buka puasa berjalan dengan penuh keakraban. Selain berbuka, kesempatan ini digunakan oleh Ketua STIKOM untuk menginformasikan perkembangan yang telah terjadi di STIKOM dalam setahun terakhir. Perolehan hasil akreditasi program studi dan institusi STIKOM menjadi berita yang hangat dibicarakan. Terucap kebanggaan alumni atas capaian status akreditasi, yang diwakili oleh Meiriyanto. Selain itu, para alumni secara bergantian memberikan masukan bagi kemajuan STIKOM terutama menyangkut kemampuan utama mahasiswa dan lulusan yang wajib dikuasai untuk kebutuhan dunia kerja. Semua masukan ditanggapi dengan baik oleh Ketua dan pejabat akademik STIKOM dan Ketua STIKOM berjanji akan segera mengkoordinasikan masukan-masukan tersebut dengan pejabat akademik lainnya.

Pada akhir acara, Ketua PAS-PI berjanji akan merangkul alumni-alumni STIKOM yang telah tersebar diluar Pekanbaru untuk ikut bersama-sama membangun dan membesarkan STIKOM. Acara ditutup dengan foto bersama (*Tim STIKOM).