Pages Navigation Menu

Menuju Perguruan Tinggi Terdepan di Sumatera

Pelantikan Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Pelita Indonesia

Pelantikan Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Pelita Indonesia

1STIKOM Pelita Indonesia –┬áRabu, 10 Mei 2017, kampus Pelita Indonesia melaksanakan pelantikan pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Pelita Indonesia periode 2017-2018. Acara yang bertempat di Aula lt. 3 Kampus Pelita Indonesia ini berlangsung khidmat. Acara dibuka dengan penyampaikan kata sambutan oleh wakil ketua I STIKOM Pelita Indonesia, Bapak Irwan M.Kom. Beliau menyampaikan bahwa tujuan awal pembentukkan UKM keagamaan ini bukan untuk mengkotak-kotakkan, namun untuk saling mengisi dan bekerjasama agar dapat bersama-sama memajukan kampus Pelita Indonesia ini.

Menanggapi hal serupa, wakil ketua I STIE Pelita Indonesia, Ibu Layla Hafni SE,MM, juga berpesan kepada seluruh pengurus LDK agar terus berusaha menyelenggarakan acara-acara bernilai keagamaan yang mampu meningkatkan kebersamaan serta memperkenalkan Kampus Pelita Indonesia lebih luas lagi. Beliau pun mengingatkan bahwa dalam menyelenggarakan suatu acara memang tidak mudah, maka dari itulah diperlukan perjuangan dari seluruh pengurus LDK.

22

Acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penyerahan surat keputusan, serta kata sambutan dari Ketua LDK. Ia menyampaikan LDK akan terus berusaha untuk menyelenggarakan event keagamaan, serta bekerjasama dan bersaing secara sehat dengan UKM keagamaan lain yang ada di Pelita Indonesia. Kemudian acara juga diisi dengan penampilan dari anggota LDK.

Sebagai penutup, Ketua STIKOM Pelita Indonesia, Bapak Dr. Teddy Chandra SE, MM menyampaikan saran dan masukan kepada LDK dalam menyelenggarakan suatu acara, serta harapan besar agar LDK mampu menyelenggarakan acara yang bermanfaat bagi semua.