Pages Navigation Menu

Menuju Perguruan Tinggi Terdepan di Sumatera

Visit Study Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya

Visit Study Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya

STIKOM Pelita Indonesia – Jumat, tepatnya 24 Maret 2017, STIE dan STIKOM Pelita Indonesia bertandang ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) dalam rangka visit study dan penandatanganan MoU. STIESIA yang berlokasi di Jalan  Menur Pumpungan kota Surabaya ini menyambut baik kedatangan dari Pelita Indonesia. Sebanyak 40 orang yang terdiri dari STIE dan STIKOM Pelita Indonesia datang untuk berkunjung.

Acara yang diselenggarakan di lantai 2 Gedung STIESIA ini dibuka oleh Ketua STIESIA, Dr. Akhmad Riduwan, SE., MSA., Ak., CA. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada STIE dan STIKOM Pelita Indonesia, serta menyampaikan besarnya harapan untuk perkembangan yang lebih baik melalui kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi. Selanjutnya, Ketua STIESIA memamparkan profil dari STIESIA yang terdiri dari 8 program studi, mulai jenjang D3, S1, S2, S3, hingga program keprofesian.

COV

STIE dan STIKOM Pelita Indonesia mendapatkan ilmu yang luar biasa dalam kunjungan visit study ini. Dapat dipelajari bagaimana STIESIA menerapkan SOP dan sistem IT yang mumpuni untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Selain itu, strategi dan modul yang digunakan pada program studi D3 di STIESIA juga dapat diadopsi untuk menunjang perkembangan program studi D3 di STIE Pelita Indonesia agar dapat lebih baik lagi. STIESIA juga membagikan kiat-kiat mengenai penelitian dosen, serta sistem perekrutan dosen.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan pemberian cinderamata oleh kedua belah pihak. Kemudian acara diakhiri oleh kegiatan kunjungan ke unit kerja yang terdapat di STIESIA. Besar harapan setelah kegiatan visit study ini, Pelita Indonesia dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya. Dan dapat terus meningkatkan mutu menjadi lebih baik lagi kedepannya.